Biodata Pemeran Sinetron Tujuh Manusia Harimau New Generation Terbaru

Biodata Pemeran Sinetron Tujuh  Manusia Harimau -Sinetron  yang berjudul  tujuh manusia harimau banyak di senangi oleh kalangan remaja dimana  Sinetron 7 Manusia Harimau dulu  adalah   film layar lebar yang ditayangkan di bioskop sekitar   tahun 1986 dan kini menjadi sebuah tayangan yang dapat di tonton dilayar tv kesayangan anda, setelah sukses di episode pertama yg tayang di rcti kini menjadi sinetron 7 manusia hariamau New Generation di mana cerita tersebut menceritakan generasi dari inyek inyek,untuk lebih serunya silahkan tonton di stasiun tv kesayangan anda.

bila sahabat ingin mengetahui dan penasaran dengan para pemeran dari sinetron 7 manusia haraimau New Generation bisa sahabat simak di bawah ini namun perlu tahu pula bahwa pemeran dari sinetron tersebut masih banyak pemeran yang dulu.


oke sahabat semua untuk pemain sinetron 7 manusia harimau new generation  yang diperankan oleh aktor dan artis ternama yang   semuanya sudah tidak asing lagi biar gak terlau panjang bahasannya berikut di antaranya pemeran yang  main   di sinetron 7 manusia harimau New Generation,selamat menyimak di bawah ini.

Berikut biodata lengkapnya:


Verrell Bramasta sebagai pemeran Shakti
Nama Lengkap: Verrell Bramasta
Nama Panggilan : Verrell
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 September 1996
Agama : Islam
Nama Ayah: Ivan Fadilla
Nama Ibu : Venna Melinda
Akun Twitter: @BramastaVerrell

Salsabila sebagai Alina   
Nama lahir: Salshabilla Adriani
Nama lain: Salsha elovii,Salsha
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 12 Agustus 2000
Saudara:  Annisa Pratama (kakak), Nabila Nurhavia (adik)
Orang tua: Helen Oktavia (Ibu) dan Hasdy Adrin (Ayah)
Agama:    Islam
Akun twitter: @salshaabilaa
Instagram: sasaadr

Nasya Marcella sebagai pemeran Sekar Kemuning
Biodata Nasya Marcella
Nama lahir: Victoria Nasya Marcella Tedja
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 9 Desember 1996
Agama: Katolik
Orang tua: Triyono Sjaya (Ayah) dan Ratna Dewi (ibu)
Saudara: Monica Laura Agustin Tedja(kakak),  Patricia Theodora Tedja (adik)
Akun Twitter: nasyamarcella
instagram.com/nasyamarcella

Angela Gilsha sebagai pemeran Risa

Nama: Angela Gilsha Panari
Tempat tanggal lahir: Denpasar 2 Juli 1994
Agama: Kristen
Akun twitter: @AngelaGilshaa
instagram.com/angelagilsha

George Rudy sebagai pemeran Ki Ratus 
Nama lahir: Tjwan Hien
Tempat tanggal lahir: Jember, 30 Oktober 1954
Pasangan: Anna Tairas (cerai)

dan selanjutnya  inilah  aktor dan artis yang memerankan dalam   Pemeran Sinetron 7 Manusia Harimau episode1, yuk kita Simak di bawah ini  satu persatu.
 Dan Berikut ini Biodata Lengkapnya dari para pemain sinetro tujuh manusia harimau :
1. Samuel Zylgwyn sebagai Gumara
Nama Lengkap : Samuel Zylgwyn Heckenbucker
Nama Populer : Samuel Zylgwyn
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 Juli 1988
Profesi : Aktor
Nama Ayah : Freddy Rudolf Heckenbucker
Nama Ibu : Alice Genevieve
Agama : Katolik
Akun Twitter : @sam_zylgwyn
2. Boy Hamzah sebagai Humbalang
Nama Lengkap : Boy Hamzah Notonegoro Mar’ie
Nama Populer : Boy Hamzah
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 Februari 1990
Profesi : Aktor
Ayah : Usamah Alwi Mar’ie (Alm.)
Ibu : Dhiani Listyawaty
Istri : Rina Amalia Wahyu
Anak : Shofia Sarah
3. Ammar Zoni sebagai Rajo Langit (Lading Ganda)
  Nama : Ammar Zoni
  Tempat Lahir : Depok
  Tanggal Lahir : 8 Juni 1993
  Profesi : Aktor
  Tinggi Badan : 187 cm
  Agama : Islam
4. Syahnaz Sadiqah sebagai Karina
Nama : Syahnaz Sadiqah
Nama Panggilan : Nanas
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 30 Oktober 1993
Profesi : Artis dan pembawa acara
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Munawar Ahmad
Nama Ibu : Amy Qanita
Agama : Islam
Akun Twitter : @RealSyahnazS
5. Ochi Rosdiana sebagai Pita Loka
Nama Lahir : Neneng Rosediana
Nama : Populer Rosdiana
Tempat Lahir : Depok
Tanggal Lahir : 24 Januari 1999
Profesi : Artis dan penyanyi
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
6. Adjie Pangestu sebagai Lebai Karat
7. Willy Dozan sebagai Harimau Tunggal
8. Sigit Hardadi sebagai Abu (Putih Kelabu)
9. Juan Christian sebagai Limbubu
10. Amoroso Katamsi sebagai Pak Jamhur (kepala sekolah)
11. Ichal Muhammad sebagai Rifai Paliki
12. Aldisar Syafar sebagai Yunus  dan lainnya.

Demikianlah ulasan  informasi  yang dapat kami suguhkan  tentang para pemain Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation dan 7 manusia harimau episode 1 lengkap  dan simak juga  Biodata Artis Indonesia.   apa yang kami sajikan  dapat  menghibur. untuk alur cerita atau sinopsis 7 manusia harimau new generation mnctv,pemain manusia harimau mnctv lengkap,pemain 7 manusia harimau pitaloka,sejarah 7 manusia harimau bisa sahabat baca di artikel yang lainnya terimaksih.

Kata Kata Ucapan Viral Heboh Lucu Humor Gokil Bikin Ngakak

Kata Kata Ucapan Lucu Humor Gokil  Bikin Ngakak -Dari pada pusing-pusing mikirin rupiah yang terus anjlok pikiran tegang mikirin bisnis yang kadang terpuruk,untuk itu setidaknya untuk meregangkan otot otot yang sedang tegang kita membutuhkan asupan sebuah HIBURAN yang semoga saja dapat sedikitnya menenangkan pikiran kita saat ini.

Apalagi sekarang suasannya akan masuk puasa Ramadhan dimana semua harus siap untuk menahan hawa nafsu apa saja,nah disini kita punya hiburan sebuah hiburan Kata Kata Lucu ,Humor, Bikin Ngakak,kata kata lucu ini tidaklah panjang seperti cerita lucu namun lebih singkat dan lebih menghibur.


Biasanya kalau lagi sedang bercanda keluarlah kata kata ucapan  lucu yang bisa  di jadikan status di media sosial  banyak  kata kata lucu seperti yang menggunakan  bahasa jawa banget, sunda, kata kata lucu dan bergambar bergerak gokil romantis terbaru tentang cinta yang bisa di kirim di  facebook,twitter,dan medsos yang lainnya. dari pada bengong yuk simak  he.he...
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
" Untung sekali cinta itu buta,
Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku."''
Nyari cewe cantik itu mudah,
nyari cewek kaya itu mudah,
nyari cewek solehah itu mudah.
Yang susah itu nyari yg MAU Brooo....
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita,
tetapi kau tidak akan kehilangan wanita
kalau mengejar uang. he.he..
Kata siapa hidup itu bagaikan roda ?
Hidup itu seperti hubungan suami istri...
kadang di atas, kadang di bawah.
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.
Pas dikejar anjing ,
bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai.
Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya.
Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
Demikianlah kata kata lucu Humor Gokil  Bikin Ngakak   yang dapat anda pilih sebagai kata untuk ditunjukkan kepada dunia bahwa  sebuah candaan yang patut untuk ditertawakan dengan cara cerdas.

Bukan maksud menghina,atau  bukan pula bermaksud meledek atau sebutan lainnya tapi ini hanya sekedar hiburan sederhana. semoga dengan kata-kata lucu di atas, bisa memberikan manfaat bagi sobat-sobat yang sedang sedih atau galau bisa ketawa dan terhibur dan bisa simak juga kata kata ucapan puasa buat pacar sabat dan yang lainnya untuk yang membutuhkan atau sedang mencari jadwal imsakiyah romadhon tahun 2016 silahkan terimakasih  salam dan sukses..

Kata Kata Viral Romantis Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri Tahun Ini

Kata Kata Ucapan Selamat  Hari Raya Lebaran  Idul Fitri,-Sebulan telah kita lalui dengan menahan lapar dan dahaga kini saatnya kita menyambut datangnya pajar idul Fitri dengan suka cita seraya memanjatkan puji dan syukur kepada sang pencipta allah SWT. dengan kalimat Takbir danTahmid.suasana Lebaran Idul Fitri semakin terasa setelah ketupat dan makanan lain di sajikan.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI”. Taqaballaahu minna wa minkum, shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair,semoga ibadah puasa kita selama sebulan di terima oleh allah swt dan mendapat barokah untuk bulan bulan berikutnya


Pada kesempatan ini  kami akan sajikan  ungkapan kata -kata  yang mungkin bisa mewarnai susana lebaran anda  dengan berbagi kata-kata ucapan lebaran dan permohonan maaf, dimana hari raya lebaran idul fitri menjadi satu momen yang sudah terbisa dengan ungkapan permohonan maaf padahal permohonan maaf di waktu dan hari atau bulan yang lainnya bagus untuk di lakukan, selamat menyimak dan semoga bermanpaat.
Andai waktu mau berhenti sejenak
Kita bisa lebih lama nikmati ramadhan
Tapi waktu tak mau kompromi
Telah datang hari Idul Fitri
Doaku untuk keberhasilan kita melatih diri
Semoga puasa membuat hidup kita lebih berarti
Puasa melatih menahan keinginan
Tarawih melatih tabah lawan kelelahan
Tadarus melatih sabar lawan kemalasan
Ramadhan adalah hari pelatihan
Lebaran adalah saat kemenangan
Selamat merayakan hari Lebaran
Mohon maafkan segala kesalahan
Walaupun salah itu pasti, tapi bagi ku minta MAAf adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Berenang di samudera biru
sungguh menyenangkan
Namun berenang di samudera maafmu
jauh lebih menakjubkan

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan.
Jika hati seputih awan, jangan mendungkan.
Raih kemenangan dengan saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1436 Hijriyah

Kata-kata marah
membuat hati gundah
Kata-kata indah
membuat hati merekah
Kata-kata kaumaafkan segala salah
membuat hari lebaran cerah...

Esok adalah harapan..
Sekarang adalah kenyataan..
Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan..
Ketika tangan tak mampu berjabat,
Kaki tak dapat melangkah.
Hanya hati yang mampu berbisik,,
”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

Simpatimu sungguh mengagumkan
Sopan santunmu indah menawan
Tutur katamu hangat menentramkan
Maaf yang kauberikan
membuat hari lebaran mengesankan..

Pengertian,Pengorbanan,Mendengarkan,Memaafkan
Hanya itu yang bisa kutawarkan di hari lebaran.
kuharap kau sudi
memberiku pengertian
dan pengorbanan
dengan melupakan
semua kesalahan masa silam.
Mohon Maaf Lahir dan Batin?..

Indahnya lebaran karena kau bersedia mendengarkan
Cerianya lebaran karena kata-kata indah yang kau ucapkan
Hangatnya lebaran karena pengertian yang kau tawarkan
Lengkapnya lebaran hanya setelah maafmu kau berikan
”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

Ulurkan tanganmu
terima rasa sesalku
atas semua kesalahanku
yang kulakukan padamu
Mohon Maaf Lahir dan Batin?..
Taqobollahu minna wa minkum Syiaman Wasiyamakum Minal Aidin Walfaizin..

Dihari yang fitri ini yang mungkin pintu maaf di bukakan
Aku berharaf maaf yang tulus dari mu ….
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu
Mungkin kamu akan merasa lebih tenang
kalau aku ga bersama kamu lagi
Mungkin kamu akan merasa lebih tentram
kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi
Tapi asal kamu tahu…
Sampai kata-kata ini ditulis,
bahkan sampai berkali-kali dibaca
Cinta itu masih ada untuk kamu..
Selamat Lebaran Minal aidzin wal Paidzin
Mohon maaf Lahir dan batin..

Disini aku berdiri penuh kesadaran diri
atas banyaknya duri-duri kutancapkan melukai hati
kumohon di hari lebaran ini sudilah kau hapuskan
semua dosa dan kesalahan yang pernah kulakukan
Mohon maaf Lahir dan batin..
Selamat Hari raya Idul Fitri....

Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling berjabat, semoga Artikel  singkat ini mampu menjadi jembatan dalam hari kemenangan, dengan tulus ikhlas aku ucapkan Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Jalani hari menabur salah dan khilaf,Meraih fitri menuai maaf nan ikhlas. Semoga tiada tersisa khilaf  dan dosa. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Selamat Lebaran Idul Fitri. 1437 H/2016 M

Semoga dengan membaca artikel tadi menjadi inspirasi untuk mendapat kata yang baik, walau banyak dari artikel yang menyajikan tentang ucapan hari raya idul fitri,bahasa inggris,bahasa jawa,pantun ucapan hari raya idul fitri,ucapan hari raya idul fitri lucu,ucapan idul fitri 2016-1437 H.namun dengan artikel di atas yg telah anda dan sahabat baca bisa bermanpaat, terimakasih.

Resep Masakan Favorit Soto Lamongan Daging Ayam Koya Enak

Resep  Soto Lamongan Daging  Ayam Koya Enak-Resep Masakan Khas nusantara yang satu ini sudah populer di lidah para penggemarnya namun buat bunda yang suka dengan pasakannya sendiri gak salah kalau penyajiannya di buat sendiri di dapur bunda dengan resep ini,pasti citarasa masakan bunda akan terkesan sangat enak dan bisa memanjakan lidah keluarga.

Soto ayam koya sebagai salah satunya menu kuliner ekslusif yang amat disukai banyak orang didunia persotoan nusantara.seperti soto lamongan yang sudah terkenal  tidak cuman bumbu soto dengan kuah yang kuning dan beraneka pelengkapnya,ada juga soto kuah bening,kuah santan itu tergantung selera  penyajian dengan taburan bubuk koya soto sebagai ciri khas paling utama yang membuat soto jadi tambah enak serta gurih selagi disantap.


Resep soto ayam koya enak dengan cara membuat koya soto yang praktis dan unik dapat dengan mudah kita olah di rumah. kalau ada ayam kampung tentunya bisa menjadi pilihan untuk menambah gurihnya cita rasa hidangan soto.dengan resep khas lamongan dengan bahan baku daging ayam ini enak juga buat masakan menu sahur ramadhan atau masakan menu buka puasa apalagi kalau udah masuk lebaran idul fitri,soto itu udah pasti ada untuk kuah ketupat lebaran hmm.mantap.

Persiapan Bahan-bahan

  • 1 kg daging ayam dan 1 buah jeruk nipis untuk lumuran
  • 2200 ml air
  • 2 lembar daun jeruk
  • 3 lembar daun salam
  • 2 batang serai digeprek
  • 3 cm lengkuas
  • 1 sdm garam
  • 1 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt kaldu bubuk
Bumbu dihaluskan :
  • 8 butir bawang merah
  • 5 siung bawang putih
  • 4 butir kemiri
  • 3 cm jahe
  • 5 cm kunyit
Bahan koya :
  • 5 buah kerupuk udang
  • 4 siung bawang putih diiris tipis
  • 1/4 sdt garam
Bahan sambal :
  • 20 buah cabe rawit merah
  • 1 siung bawang putih
  • 1/4 sdt garam
  • 50 ml air matang
Bahan pelengkap penyajian :

  • 100 gram soun direndam air
  • 100 gram toge dibuang ekor
  • 100 gram kol diiris tipis
  • 1 batang daun bawang diiris tipis
  • telur rebus, potongan jeruk nipis dan bawang goreng sesuai selera
Cara Membuat Soto Ayam  Koya
  1. Potong-potong daging ayam dan cuci hingga bersih, lumuri dengan air jeruk nipis sekitar 15 menit lalu cuci kembali. Rebus ayam dengan 2200 ml air bersama daun salam hingga kuah berkaldu dan daging matang atau sekitar 20 menit. Angkat dan tiriskan daging ayam, sedangkan air rebusan biarkan dalam panci untuk kuah soto.
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu halus, daun jeruk, lengkuas dan serai hingga harum. Panaskan kembali kuah kaldu dari rebusan ayam tadi, kemudian masukkan tumisan bumbu, aduk rata dan masak hingga mendidih. Beri garam dan gula pasir, cicipi rasanya bila perlu tambahkan kaldu bubuk lalu aduk rata, lanjutkan memasak hingga mendidih kembali dan kuah matang.
  3. Daging ayam yang sudah direbus tadi digoreng dalam minyak panas hingga berwarna kecoklatan, angkat dan tiriskan lalu suwir-suwir.
Cara Membuat Koya Soto  
  1. Kerupuk udang digoreng hingga matang, selanjutnya bawang putih juga digoreng hingga matang kecoklatan.
  2. Tumbuk bawang putih dan garam hingga halus, masukkan kerupuk udang lalu tumbuk halus sambil aduk rata hingga menyatu dengan bawang putih.
Cara Membuat Sambal
  • Rebus cabe rawit dan bawang putih dengan air secukupnya hingga layu, angkat dan tiriskan lalu blender bersama 50 ml air hingga halus. Tuang dalam wadah sambal lalu tambahkan garam dan aduk rata.

Cara Penyajian Soto Ayam Koya
  • Sediakan mangkok saji, masukan irisan kol, toge, soun serta suwiran ayam beserta telur rebus, lalu sirami dengan kuah soto. Taburi irisan daun bawang, bawang goreng serta koya, lantas hidangkan soto ayam koya berbarengan sambal serta jeruk nipis selamat mencoba.
gimana mudahkan untuk penyajian sotonya  dan di jamin masakan hasil sendiri itu rasanya bakal pas dan pasti puas dengan sajian resep  soto lamongan daging  ayam koya enak,aneka resep soto yang sudah menjadi ciri khas kuliner nusantara seperti, resep soto banjar,resep soto betawi,soto kudus,soto bening,soto banjar,soto madura. juga resep yang tak kalah populernya   resep perkedel kentang,resep rawon dengan bumbu khas masing masing.dan  setelah selesai makan soto enaknya di tutup dengan sajian penutup dengan puding yang khas citarasanya   Resep Puding Coklat Susu  dijamin mantap.selamat menikamti...