Kata Kata Ucapan Viral Heboh Lucu Humor Gokil Bikin Ngakak

Kata Kata Ucapan Lucu Humor Gokil  Bikin Ngakak -Dari pada pusing-pusing mikirin rupiah yang terus anjlok pikiran tegang mikirin bisnis yang kadang terpuruk,untuk itu setidaknya untuk meregangkan otot otot yang sedang tegang kita membutuhkan asupan sebuah HIBURAN yang semoga saja dapat sedikitnya menenangkan pikiran kita saat ini.

Apalagi sekarang suasannya akan masuk puasa Ramadhan dimana semua harus siap untuk menahan hawa nafsu apa saja,nah disini kita punya hiburan sebuah hiburan Kata Kata Lucu ,Humor, Bikin Ngakak,kata kata lucu ini tidaklah panjang seperti cerita lucu namun lebih singkat dan lebih menghibur.


Biasanya kalau lagi sedang bercanda keluarlah kata kata ucapan  lucu yang bisa  di jadikan status di media sosial  banyak  kata kata lucu seperti yang menggunakan  bahasa jawa banget, sunda, kata kata lucu dan bergambar bergerak gokil romantis terbaru tentang cinta yang bisa di kirim di  facebook,twitter,dan medsos yang lainnya. dari pada bengong yuk simak  he.he...
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
" Untung sekali cinta itu buta,
Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku."''
Nyari cewe cantik itu mudah,
nyari cewek kaya itu mudah,
nyari cewek solehah itu mudah.
Yang susah itu nyari yg MAU Brooo....
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita,
tetapi kau tidak akan kehilangan wanita
kalau mengejar uang. he.he..
Kata siapa hidup itu bagaikan roda ?
Hidup itu seperti hubungan suami istri...
kadang di atas, kadang di bawah.
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.
Pas dikejar anjing ,
bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai.
Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya.
Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.
http://www.tvzipo.com/search/label/Kata%20kata
Demikianlah kata kata lucu Humor Gokil  Bikin Ngakak   yang dapat anda pilih sebagai kata untuk ditunjukkan kepada dunia bahwa  sebuah candaan yang patut untuk ditertawakan dengan cara cerdas.

Bukan maksud menghina,atau  bukan pula bermaksud meledek atau sebutan lainnya tapi ini hanya sekedar hiburan sederhana. semoga dengan kata-kata lucu di atas, bisa memberikan manfaat bagi sobat-sobat yang sedang sedih atau galau bisa ketawa dan terhibur dan bisa simak juga kata kata ucapan puasa buat pacar sabat dan yang lainnya untuk yang membutuhkan atau sedang mencari jadwal imsakiyah romadhon tahun 2016 silahkan terimakasih  salam dan sukses..

Resep Masakan Favorit Soto Lamongan Daging Ayam Koya Enak

Resep  Soto Lamongan Daging  Ayam Koya Enak-Resep Masakan Khas nusantara yang satu ini sudah populer di lidah para penggemarnya namun buat bunda yang suka dengan pasakannya sendiri gak salah kalau penyajiannya di buat sendiri di dapur bunda dengan resep ini,pasti citarasa masakan bunda akan terkesan sangat enak dan bisa memanjakan lidah keluarga.

Soto ayam koya sebagai salah satunya menu kuliner ekslusif yang amat disukai banyak orang didunia persotoan nusantara.seperti soto lamongan yang sudah terkenal  tidak cuman bumbu soto dengan kuah yang kuning dan beraneka pelengkapnya,ada juga soto kuah bening,kuah santan itu tergantung selera  penyajian dengan taburan bubuk koya soto sebagai ciri khas paling utama yang membuat soto jadi tambah enak serta gurih selagi disantap.


Resep soto ayam koya enak dengan cara membuat koya soto yang praktis dan unik dapat dengan mudah kita olah di rumah. kalau ada ayam kampung tentunya bisa menjadi pilihan untuk menambah gurihnya cita rasa hidangan soto.dengan resep khas lamongan dengan bahan baku daging ayam ini enak juga buat masakan menu sahur ramadhan atau masakan menu buka puasa apalagi kalau udah masuk lebaran idul fitri,soto itu udah pasti ada untuk kuah ketupat lebaran hmm.mantap.

Persiapan Bahan-bahan

  • 1 kg daging ayam dan 1 buah jeruk nipis untuk lumuran
  • 2200 ml air
  • 2 lembar daun jeruk
  • 3 lembar daun salam
  • 2 batang serai digeprek
  • 3 cm lengkuas
  • 1 sdm garam
  • 1 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt kaldu bubuk
Bumbu dihaluskan :
  • 8 butir bawang merah
  • 5 siung bawang putih
  • 4 butir kemiri
  • 3 cm jahe
  • 5 cm kunyit
Bahan koya :
  • 5 buah kerupuk udang
  • 4 siung bawang putih diiris tipis
  • 1/4 sdt garam
Bahan sambal :
  • 20 buah cabe rawit merah
  • 1 siung bawang putih
  • 1/4 sdt garam
  • 50 ml air matang
Bahan pelengkap penyajian :

  • 100 gram soun direndam air
  • 100 gram toge dibuang ekor
  • 100 gram kol diiris tipis
  • 1 batang daun bawang diiris tipis
  • telur rebus, potongan jeruk nipis dan bawang goreng sesuai selera
Cara Membuat Soto Ayam  Koya
  1. Potong-potong daging ayam dan cuci hingga bersih, lumuri dengan air jeruk nipis sekitar 15 menit lalu cuci kembali. Rebus ayam dengan 2200 ml air bersama daun salam hingga kuah berkaldu dan daging matang atau sekitar 20 menit. Angkat dan tiriskan daging ayam, sedangkan air rebusan biarkan dalam panci untuk kuah soto.
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu halus, daun jeruk, lengkuas dan serai hingga harum. Panaskan kembali kuah kaldu dari rebusan ayam tadi, kemudian masukkan tumisan bumbu, aduk rata dan masak hingga mendidih. Beri garam dan gula pasir, cicipi rasanya bila perlu tambahkan kaldu bubuk lalu aduk rata, lanjutkan memasak hingga mendidih kembali dan kuah matang.
  3. Daging ayam yang sudah direbus tadi digoreng dalam minyak panas hingga berwarna kecoklatan, angkat dan tiriskan lalu suwir-suwir.
Cara Membuat Koya Soto  
  1. Kerupuk udang digoreng hingga matang, selanjutnya bawang putih juga digoreng hingga matang kecoklatan.
  2. Tumbuk bawang putih dan garam hingga halus, masukkan kerupuk udang lalu tumbuk halus sambil aduk rata hingga menyatu dengan bawang putih.
Cara Membuat Sambal
  • Rebus cabe rawit dan bawang putih dengan air secukupnya hingga layu, angkat dan tiriskan lalu blender bersama 50 ml air hingga halus. Tuang dalam wadah sambal lalu tambahkan garam dan aduk rata.

Cara Penyajian Soto Ayam Koya
  • Sediakan mangkok saji, masukan irisan kol, toge, soun serta suwiran ayam beserta telur rebus, lalu sirami dengan kuah soto. Taburi irisan daun bawang, bawang goreng serta koya, lantas hidangkan soto ayam koya berbarengan sambal serta jeruk nipis selamat mencoba.
gimana mudahkan untuk penyajian sotonya  dan di jamin masakan hasil sendiri itu rasanya bakal pas dan pasti puas dengan sajian resep  soto lamongan daging  ayam koya enak,aneka resep soto yang sudah menjadi ciri khas kuliner nusantara seperti, resep soto banjar,resep soto betawi,soto kudus,soto bening,soto banjar,soto madura. juga resep yang tak kalah populernya   resep perkedel kentang,resep rawon dengan bumbu khas masing masing.dan  setelah selesai makan soto enaknya di tutup dengan sajian penutup dengan puding yang khas citarasanya   Resep Puding Coklat Susu  dijamin mantap.selamat menikamti...