-- --> Kata kata Gokil dan Cerita lucu Kocak Ngakak Terbaru -->

Kata kata Gokil dan Cerita lucu Kocak Ngakak Terbaru

Kata kata Gokil dan Cerita lucu Kocak Ngakak Terbaru-buat yang lagi pusing,galau dan sebutan lainnya coba hindari hal hal yang membuat tambah runyam cari solusi dengan berpikir positip,jangan sampai terpuruk amit-amit. setiap masalah pasti akan ada jalan keluar dan jalan keluar pasti pintukan, wakakaakkk.
disini adminsajikan beberapa kata kata dan cerita lucu, maksud dan tujuan bukan untuk apa apa tapi ada apa apanya he.he,yaitu semoga bisa menjadi penghibur buat anda.selamat menyimak buka mata karena bila merem tidak akan kebaca,..

Kata-kata  gokil dan cerita lucu  juga bisa kamu gunakan untuk membuat seseorang terkesan dan bisa tertawa ngakak terbahak lho. Coba saja kamu tanya ke beberapa temanmu tentang tipikal kekasih yang mereka harapkan. Sebagian besar dari mereka mungkin akan mengatakan bahwa mereka menyukai orang yang humoris.

Mengapa? Karena sebagian besar orang berpendapat, mengobrol dengan orang humoris akan lebih menyenangkan daripada mengobrol dengan orang yang lebih suka mengirim kata-kata mutiara cinta. Tapi ingat, semua ada batasannya.
kata kata gokil

Hukuman gantung aja udah diganti dengan hukuman tembak,
kanapa kamu masih gantung aku?....
Tembak aku dong!..."

Biarlah semua berlalu...
tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu,
karena sampai saat ini kamu,
NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!

Selintas lalu senyummu masih terlintas
basah membasuh gurun di hatiku
inginku bertanya dalam keraguan...
Semalem tidur ngiler ya he.he..

Sayang sering aku telp kamu
Aku sms kamu..
ternyata kini aku sadar,
ternyata mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.wkwkkk..

Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja
20 hari mungkin sudah bosan
30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman.
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi.
Jika begitu adanya, marilah kita tidur

Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian.
Bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Ciuman ”sayang” di.. kening!
Ciuman “kasih” di bibir..
Ciuman “nafsu” di dada..,
Ciuman pling “panas...? di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!"

http://www.tvzipo.com/

Info kecelakaan !
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang.
kejadian ini terjadi di daerah puncak.
hasil penyelidikan dari 15 penumpang,
dilaporkan 1 orang meninggal dunia,
2 orang luka parah, 3 orang luka ringan
4 sehat, dan 5 sempurna. wuhhhaaaa...

Buang air seperti biasa
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yang kena muntaber.
Dokter : Sakit apa,...?
Pasien : Anu dok,... mual-mual dan muntah-muntah.
Dokter : Buang air besarnya bagaimana,...?
Pasien : Seperti biasa dok, jongkok...
Percakapan Nenek dan Cucunya
Nenek : "Dollar udah naik lagi ya, Le ?"
Thole   : "Iya tuh Nek, tambah susah aja kita Nek... Harga-harga pasti ikut naik."
Nenek : "Jaman dulu... Waktu nenek masih sebaya emak kamu Le... Duit 5 ribu perak,
              ke super market bisa dapet semuanya: susu, roti, keju, coklat, gula, mentega,
              terigu, parfum, bedak, lipstik, shampoo, sabun mandi, celana dalam,
              minyak goreng bahkan rokok kakekmu 1 slop."
Thole : "Wuiiiih... Banyak amat nek... Kalo sekarang gimana Nek?"
Nenek : "Sekarang mah susah Le... Kagak bisa lagi... Dimana-mana dipasangi CCTV..!
Percakapan Suami  dan Istri
Abi : "Ummi... Abi mau nanya nich...
          Kalau sholat DHUHA 2 rakaat dengan 6 rakaat baikan mana ya.??"
Ummi: "6 rakaat dong Bi... LEBIH BANYAK LEBIH BAIK..!!"
Abi : "Truss... kalau PUASA daud dengan senin-kamis,
           lebih baik mana ya Mi...???"
Ummi:"Puasa daud dong Bi... LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!"
Abi :"Truss..kalo SEDEKAH 100 ribu dengan 10 ribu...???"
Ummi:"Abi ini gimana sich... ya jelas lah lebih baik 100 ribu...
             kan LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!!"
Abi :"Subhanalloh... nah sekarang begini Mi... kan
          Ummi udah bener -bener faham kalo "LEBIH BANYAK LEBIH BAIK..."
           Jadi... sekarang kan abi masih punya Ummi doang,
            kalau kira-kira Abi NAMBAH SATU LAGI...gimana ummi...???"
Ummi : hm grrrrr...@ #%$#* # ^^ @$..."
       PLAK...PLAK...PLAK ,kacian he.he...

OJEK
Nenek : “Ehh… jgn ngebut² bawa ojeknya,.”
Tukang Ojek : “Gaklah nek biasa aja…”
Nenek : “Ehh… pelan-pelan  aja tau… jgn ngebut bngt… nenek takut.”
Tukang Ojek : “Ga usah lebay deh nek… inikan ojek payung.”

AYAH & UDIN
Karena sudah kesal setiap ulangan selalu mendapat nilai yang jelek.
Seorang ayah memberikan ultimatum kepada anaknya yang bernama Udin
yang masih duduk di Kelas 3 SD.
Ayah: "Udin, kalo nanti nilai ulangan kamu hancur lagi,
            jangan panggil aku ayah..!!!"
Udin: "OK, yah!!"
Keesokan Harinya..,
Ayah: "Dapet nilai berapa kamu??"
Udin: "Hancurr Deh Broooo !
Ayah : wuhahaa udin.udin dasar lho...?

http://www.tvzipo.com/
Nah,..Apakah kamu merasa cukup geli membaca tulisan di atas? Atau bahkan sama sekali tidak membuatmu tertawa? Coba baca sekali lagi, mungkin kamu masih belum memahami maksudnya.

Oke,.Semoga kata kata dan cerita tadi walau cuma guyonan,tapi mudah mudahan  bisa bermanpaat dan menjadi hiburan he.he.. selamat dan sukses ..

Featured Post

Doa Mustajab Agar Anak Soleh dan Sholehah Lengkap Dari Orang Tua

Doa Agar Anak Soleh dan Sholehah Lengkap - Doa adalah ucapan yang sangat bermakna,terlebih ucapan orang tua yang keluar dari mulut dalam pe...